PPMI Goes to School: Sekolah Indonesia Riyadh

PPMIARABSAUDI.PPI.ID, RIYADH – Dalam rangka membantu adik-adik kelas 12 SMA yang sebentar lagi akan menghadapi ujian akhir sekolah dan persiapan memasuki perguruan tinggi. PPMI Arab Saudi berkolaborasi dengan PPMI Riyadh menyelenggarakan program kerja PPMI Goes to School di Sekolah Indonesia Riyadh, Rabu (15/1).

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dari teman-teman mahasiswa kepada adik-adiknya agar terus semangat menyambut kehidupan seusai sekolah nanti.

Turut hadir ketua PPMI Arab Saudi Muhammad Ridho Sastrawijaya dan beberapa pengurus PPMI Riyadh memberikan materi tentang minat dan bakat, tips memilih jurusan, juga pengalaman dan nasihat bagi yang akan melanjutkan kuliah di Indonesia. Tak lupa informasi seputar kuliah di Arab Saudi juga disampaikan oleh “kakak-kakak mahasiswa”.

Alhamdulillah pihak sekolah dan para siswa memberikan respon yang positif untuk program ini, dan berharap bisa terus dilanjutkan karena memang pencerahan dari mahasiswa sangat berarti buat mereka yang “sedang kebingungan” dengan masa depannya.

PPMI Arab Saudi juga terus berusaha untuk membuat program-program bermanfaat yang dapat disinergikan dengan sekolah-sekolah Indonesia yang ada di Arab Saudi, karena memang siswa siswi juga menjadi bagian dari PPMI.



Media dan Informasi PPMI Arab Saudi
Kolaborasi – Dedikasi – Inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *